Selasa, 21 Februari 2017

Cara Menambah Poin AirasiaBig dengan Cepat Tanpa Harus Beli Tiket Pesawat Air Asia

https://member.airasia.com/images/login-BIGlogo.png 

Yeayyy,, untuk kamu si penyuka jalan-jalan dengan biaya murah dan terjangkau, pasti deh gak asing lagi dengan yang namanya AirAsia. Nah AirAsia itu punya program yang keren banget buat para membernya yaitu AirAsia Big Loyalty Programme. Cara memanfaatkan program ini tuh kamu kudu rajin beli tiket pesawat AirAisa, karena setiap kamu beli tiket pesawat AirAsia maka secara otomatis kamu akan mendapatkan poin AirAsiaBig yang jumlah poinnya tergantung harga tiket pesawat yang kamu beli, semakin tinggi harga tiket nya maka semakin besar jumlah poinnya. Beli tiketnya harus lewat akun AirAsia ya. Kalau beli di selain akun AirAsia misal traveloka, maka kamu gak akan dapat poin AirAsiaBig nya. Sayang sekali kan :(



Kalau poin AirAsiaBig kamu udah banyak, nanti kamu bisa tukar poinnya dengan tiket pesawat lho, asyiiikk kan? Sama aja dengan kamu dapat tiket pesawat gratis yuhuuuuu😁.  Pada saat-saat tertentu, AirAsia juga suka kasih promo gila-gilaan dengan menggunakan AirAsia Big Point. Satu tiket pesawat bisa dibeli dengan 500 poin AirAsiaBig sajaaa.. aaaakk maauuuuuuuu😍.

 Pertanyaannya, gimana sih caranya biar poin AirAsiaBig bisa nambah terus tanpa harus beli tiket AirAsia sering-sering? Atau kamu cuma bisa beli tiket AirAsia nya sesekali? Lama dong ngumpulin poinnya :(.
Nah itu diaaaaa, sini tak kasih tau caranya, sekarang kamu ga perlu sedih dan bingung lagi, karena poin AirAsiaBig bisa ditambah dengan berbagai cara karena AirAsiaBig banyak bekerja sama dengan perusahaan lain semisal Bank Mandiri, Zalora, dll. Setiap kamu bertransaksi dengan pihak kerjasama AirAsiaBig maka kamu akan mendapatkan Poin.

Tapiiii jika kamu juga jarang bertransaksi dengan pihak kerjasama AirAsia giman dong?? apa ada cara lain biar tetap bisa nambah poin AirAsia??? ADA dong,, gini caranya.. Kamu gabung aja jadi member di komunitas YouGov,  komunitas survey internasional, setiap kamu ikut survey maka kamu akan dapat sejumlah poin yang nantinya poin tersebut bisa kamu tukar dengan AirAsia Big Point, yeeeaayyyy..!! Yukk ahh gabung langsung di https://id.yougov.com/id/refer/R2lzyjBNjEe2LjnDRav4ZA/



0 komentar:

Posting Komentar

 

Suko Malala Template by Ipietoon Cute Blog Design