Selasa, 21 Februari 2017

Cara Menambah Poin AirasiaBig dengan Cepat Tanpa Harus Beli Tiket Pesawat Air Asia

https://member.airasia.com/images/login-BIGlogo.png 

Yeayyy,, untuk kamu si penyuka jalan-jalan dengan biaya murah dan terjangkau, pasti deh gak asing lagi dengan yang namanya AirAsia. Nah AirAsia itu punya program yang keren banget buat para membernya yaitu AirAsia Big Loyalty Programme. Cara memanfaatkan program ini tuh kamu kudu rajin beli tiket pesawat AirAisa, karena setiap kamu beli tiket pesawat AirAsia maka secara otomatis kamu akan mendapatkan poin AirAsiaBig yang jumlah poinnya tergantung harga tiket pesawat yang kamu beli, semakin tinggi harga tiket nya maka semakin besar jumlah poinnya. Beli tiketnya harus lewat akun AirAsia ya. Kalau beli di selain akun AirAsia misal traveloka, maka kamu gak akan dapat poin AirAsiaBig nya. Sayang sekali kan :(

 

Suko Malala Template by Ipietoon Cute Blog Design