Jumat, 13 Mei 2016

Seru-Seruan di Tepi Jurang Puncak Gagoan



Apaah?? Tepi Jurang?? Iyaa kali ini kita malala ke tepi jurang yaa..hiiyy. Ah lebay lo, gak gitu-gitu amat kok. Tepi jurang yang satu ini dijamin kece badaaaaiii. kenapa?? Ya pasti ada alasannya lah! Di Puncak Gagoan ini pemandangannya mantap abiss, disini tuh kamu bisa liat 3 view sekaligus, so, dengan mengunjungi satu tempat aja kamu bisa punya tiga background foto,haha cakep kan??

Nah, apa aja tuh yang tiga? Sini deh saya jelaskan ya. Pertama, kamu bisa menikmati pemandangan pohon-pohon di bawah jurang sanah. pohon-pohon segede itu jadi terlihat kecil karena kamu berada di puncak jurang. Rada-rada ekstrem juga sih jurangnya.
hati-hati ya.. jangan sampai kelewat eksis kalau ga mau jadi korban.

Yang keduaa, kamu bisa menikmati pemandangan keseluruhan danau singkarak dari ketinggian. uuuhh kece deeehh.

dan yang ketigaa kamu bisa menikmati pemandangan kayak gini niihh...

Naah gimanaa..?? Kamu pasti tertarik kan datang kesinih?

Fyi, puncak gagoan ini pernah diliput oleh "My Trip My Adventure" lho..
#ranahminangelok.

4 komentar:

  1. Bilo-bilo elah ambo kasinan yo gadih palala hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah..kawan ambo kironyo, ye lah,, ditunggu c disolok yoo. :D

      Hapus
  2. lain kali ambo kasinan yo gadih palala hehehe...

    BalasHapus
  3. haha jadih2... sampai ketemu d solok :D

    BalasHapus

 

Suko Malala Template by Ipietoon Cute Blog Design